PEMBAGIAN RAPORT SEMESTER GANJIL

Admin Juma't, 16/12/2022 Utama 324 hits


Musim pembelajaran semester ganjil tahun ajaran 2021/2022 sudah hampir usai. Sebagai bentuk produk pertanggungjawaban kepada orangtua atau wali murid, sekolah menghelat pembagian raport. Sebuah buku laporan yang berisi rekam jejak hasil proses pembelajaran setiap mata pelajaran peserta didik. Terpatri selamanya dalam kisah perjalanan pendidikan masing-masing dari mereka.

Kamis, 16 Desember 2021 menjadi pembuka pembagian rapor dilingkungan SMKN 5 Pontianak. Format yang berbeda diterapkan mengingat sekolah harus beradaptasi dengan kondisi saat ini. Kelas X mendapatkan jadwal hari pertama untuk memanfaatkan kesempatan ini. Pelayanan dari wali kelas dimulai pukul 07.00 WIB hingga 11.00 WIB.

kepala sekolah melalui wakil kepala Bidang Kurikulum Supartina menyampaikan bahwa Rapor wajib yang mengambil adalah orang tua siswa. Hal ini bertujuan agar komunikasi antar wali kelas dengan wali murid berjalan dengan baik. Catatan-catatan mengenai siswa dan informasi-informasi penting dari sekolah dapat tersampaikan dengan efektif. Selain itu, dengan kehadiran orang tua secara langsung dapat dijadikan sebagai bahan tindaklanjut pembinaan kepada putra-putrinya ketika sampai di rumah.

: tanpa label

Jajak Pendapat

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?

Kolom Guru

  • Data tidak atau belum tersedia.

MUTIARA HADIST

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Saya Telah Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, Bagaimanakah Pendapatmu Seumpama Ada Sebuah Sungai Di Muka Pintu Salah Seorang Dari Kamu, Lalu Ia Mandi Daripadanya Setiap Hari Lima Kali, Apakah Masih Ada Tertinggal Kotorannya?" Para Sahabat Menjawab, "Tidak." Nabi Saw Bersabda, "Maka Demikianlah Shalat Lima Waktu, Allah Akan Menghapuskan Dosa-dosa Dengannya." Hebatnya Shalat 5 Waktu