ARSIP

6 Posting

Selasa, 03/04/2018

Utama

256 Siswa-Siswi SMK Negeri 5 Pontianak Mengikuti UNBK

Sebanyak 256 siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 5 Pontianak mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)

Selengkapnya

Juma't, 27/10/2017

Utama

Sosialisasi Kota Layak Anak SMK NEGERI 5 PONTIANAK

Sosialisasi Kota Layak Anak SMK NEGERI 5 PONTIANAK

Selengkapnya

Rabu, 04/10/2017

Utama

Job Matching dan Launching Revitalisasi SMK Negeri 5 Pontianak

Job Matching dan Launching Revitalisasi yang berlangsung di Pontianak Convention Center yang diselenggarakan oleh SMK Negeri 5 Pontianak

Selengkapnya

Selasa, 03/10/2017

Utama

SMKN 5 Pontianak, Satu Diantara 125 SMK se Indonesia Yang Direvitalisasi

SMK Negeri 5 Pontianak menyelenggarakan Job Matching sekaligus launching revitalisasi SMKN 5, di Pontianak Convention Centre (PCC), Pontianak, Kalbar, Selasa (3/10/2017).

Selengkapnya

Juma't, 26/09/2014

Utama

Hotel SMKN V Pontianak Terbuka Untuk Umum

Hotel Training di SMKN V Pontianak, di Jalan Ahmad Yani, Kamis, diresmikan beroperasi dan terbuka untuk umum, kata Wali Kota Pontianak Sutarmidji.

Selengkapnya

Minggu, 10/08/2014

Utama

Siswa SMKN 5 Pontianak Jadi Anggota Paskibraka Nasional

Shafira Maulidya merupakan salah seorang siswa SMK Negeri 5 Pontianak, terpilih sebagai anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat nasional tahun 2014.

Selengkapnya

Jajak Pendapat

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?

Kolom Guru

  • Data tidak atau belum tersedia.

MUTIARA HADIST

Rasulullah Saw. Bersabda :Perumpamaan Orang Yang Pemurah Dan Orang Yang Bersedekah Seperti Seorang Lelaki Yang Memakai Dua Helai Jubah Atau Dua Helai Baju Besi Dari Dadanya Hingga Keatas. Apabila Orang Yang Berbelanja (Dalam Riwayat Lain: Apabila Orang Yang Bersedekah) Ingin Memberi Sedekah, Maka Baju Itu Longgar Buatnya; Dan Apabila Orang Bakhil Ingin Bersedekah, Maka Baju Itu Menjadi Rimas Dan Panas Sehingga Menutupi Jari-jarinya Serta Menghapus Jejaknya. Abu Hurairah Berkata : Orang Yang Bakhil Ingin Melonggarkan Pakaiannya Tetapi Dia Tidak Mampu Melonggarkannya. Jangan Pernah Berbakhil, Saudaraku!